Studi Kasus - Tips Pemasaran Produk Terbaik untuk Instagram

Rata-rata pengguna Instagram menghabiskan 21 menit di aplikasi. Mengingat fakta bahwa ini adalah platform berbagi gambar saja, waktu yang dihabiskan cukup tinggi dan cukup berharga untuk pemasar produk (toko e-niaga independen atau untuk kampanye crowdfunding yang baru diluncurkan). Saya memang membagikan beberapa tip berharga tentang cara membuat gambar Instagram Anda lebih menarik dan populer beberapa waktu lalu, tetapi hari ini saya ingin menunjukkan kepada Anda contoh dari riwayat profil produk Instagram kami. Kami telah memasarkan ribuan produk di Instagram cukup lama sekarang dan kami pasti dapat menunjukkan kepada Anda beberapa produk terbaik yang cukup populer di feed kami belakangan ini. Berdasarkan contoh-contoh ini, berikut adalah daftar periksa cepat yang dapat Anda ikuti untuk membuat produk Anda menonjol di Instagram.

1. Sorot bahan yang Anda gunakan untuk membuat produk Anda dengan menampilkannya di latar belakang yang kontras. Seperti barang-barang kulit ini benar-benar terlihat unik karena latar belakang trotoar mentah yang meningkatkan keindahan keseluruhan set ini sekaligus.

2. Tunjukkan produk Anda dalam tindakan dan tunjukkan kepada calon pelanggan Anda bagaimana produk itu akan menyatu dengan gaya hidup mereka sehari-hari. Hoverboard ini secara real-time membuat poin “Bagaimana saya akan menggunakan benda itu” begitu jelas!

3. Bahkan jika Anda memamerkan produk Anda dalam situasi praktis, selalu fokus pada produk itu sendiri. Sama seperti bagaimana Evapolar ditampilkan di sini.

4. Latar belakang alami selalu lebih menarik daripada yang buatan. Xterrain bekerja cukup keras untuk menampilkan sepeda segala medan yang mengagumkan di pantai itu sendiri.

5. Jika produk Anda perlu dipasang atau dikerjakan sesuai dengan perlengkapan sehari-hari yang ada, pastikan beberapa gambar dengan jelas menunjukkan di mana seharusnya digunakan dan bagaimana caranya. Dudukan Apple Watch ini sendiri tidak akan membuat tanda seperti saat dipasang ke roda kemudi.

6. Produk yang sangat kecil atau besar dan kuat perlu ditampilkan sedemikian rupa sehingga ukurannya jelas. AERIUS adalah quadcopter terkecil di dunia hingga saat ini dan gambar dengan jelas menunjukkan alasannya!

7. Pemandangan alam yang cukup populer di Instagram. Surface 604 Boar Electric Fat Bike terlihat seperti surga dengan latar belakang itu, bukan begitu?

8. Penggunaan hashtag yang tepat dengan produk Anda adalah wajib untuk klik yang lebih baik. Sekrup Oranye berfungsi paling baik di situs berkemah, jadi kami memastikan tagar berkemah terbaik ditautkan ke sana saat diterbitkan.

9. Bahkan jika Anda menggunakan tanda air pada gambar produk Anda, itu tidak akan mengganggu tampilan keseluruhan sama sekali. Gambar Luxury Hammock dari Ivory & Deene ini dengan jelas menunjukkan apa yang kami maksud.

10. Untuk barang-barang dekorasi rumah, akan lebih baik jika Anda memasangkannya dengan pengaturan yang sempurna dan memamerkan keindahan produk Anda di ruang tamu perkotaan. Float Wall Desk tidak akan terlihat lengkap jika tidak dipasang dengan aksesori yang tepat. Plus, mereka juga menambahkan kursi yang sama cantiknya!

Itu hanya tentang tips yang kami miliki untuk Anda untuk saat ini. Punya lebih banyak untuk ditambahkan ke daftar? Jangan ragu untuk berbagi dengan kami di komentar di bawah. Selamat Pemasaran!

Kiat Crowdfunding Alur Gadget

Madhurima Nag adalah Kepala Media Sosial di Gadget Flow. Dia bekerja sampingan sebagai dosen / pembicara pemasaran digital dan suka menyuarakan pendapatnya tentang pemasaran, crowdfunding, dan gadget (tentu saja!) Secara umum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel